Minggu, 29 Agustus 2010

Mencoba mengerti

Jatuh Cinta .. berjuta rasanya ..
Bener banget nih lirik lagu. Cerita awal setiap orang buat jatuh cinta, itu banyak banget. Ada yang secara alami, ada yang memang uda kenal lama. Tapi yang paling berkesan itu, Cinta Pada Pandangan Pertama ( CP3 ). Dan aku pernah ngalamin ini. hahaha...... keliatannya sih bego. Soalnya, gak tau mau ngomong apa, salah tingkah, gugup, keringetan, ah parah deh. Cinta itu juga seru lho.



Kalo uda ngerasain yang 10 hal ini,, mulai deh tuh, gak bisa lepas dari HP ( yang model pacaran anak SMP, sms-an teruuuuus ). Gak bisa lepas dari BB ( anak G4uL nih yg pacaran ). Hhm, gak bisa nahan kalo liat Laptop + internet ( biasanya yang LONG DISTANCEE atau yang backstreet *pacaran diam – diam. Bukan pacaran di balik jalanan ya*. Jadi pacaran lewat Webcam ).
Kalo udah masuk ke tahap yang beginian, langsung deh, dunia serasa milik berdua ^ yang lain ngontrak ^ trus mulai ngebuat rayuan gombal, kata mutiara, dkk.



Tapi gak selamanya cinta itu indah. Kalo seandainya bunga, dia kayak Mawar. Mawar itu cantik, menarik, tapi dia juga berduri.. banyak juga yang jadi korban cinta, dimana seseorang yang tulus mencintai, tapi ternyata nggak sebaliknya. Apalagi jaman sekarang gini,



Kalo ceritanya udah gini, berarti doi bukan jodoh kamu. Yaa, intinya, kalo udah gak nyaman, tinggalin aja. Biasanya, kalo putus, itu ga segampang ngebalikin telapak tangan. Pasti dihiasi dengan nangis 7 turunan ( L3B4Y ) , menyesal, kecewa, pengen balikan tapi males, pengen ngelupain tapi kebayang terus, ga niat makan, ga niat tidur, pengen sms tapi gengsi. Ada juga yang sampe trauma buat pacaran lagi. Ampun deh ..



Yaa, kayak gitu sih memang wajar kok. Tapi sebaiknya, baca dulu yang bawah ini :



Yang pasti kita harus bersyukur, karena kita pernah mencintai atau dicintai. Hanya saja mungkin bukan dia orang yang tepat. Jangan pernah nyerah untuk mencari cinta sejati. Soalnya, gak sedikit lho orang yang mencintai seseorang dengan tulus, tapi tidak sebaliknya. Bahkan untuk dihargai saja, mereka gak mendapatkan itu. Mereka hanya mampu mengagumi dari jauh, memandang dari jauh, menyimpan foto secara diam – diam, termenung sendirian dikamar sambil memikirkan orang yang gak pernah mikirin mereka, bahkan ada yang sampe nyiapin kue ulang tahun + lilin di hari ulang tahun orang yang dia sayang ( kue itu dia tiup sendiri di dalam kamar sambil membayangkan seandainya cewe itu tau ).

1 komentar: